Allah Tujuan Hidup Qita

Allah Tujuan Hidup Qita
Belajar dan Tawakal

Senin, 15 April 2013

Anak Rohis yang Berprestasi ( Catatan SM-3T )



Alhamdulillah, kedua siswa saya yang paling aktif dalam Rohis SMAN 1 Peunaron menjadi siswa yang cukup berprestasi juga dalam bidang akademik.  Mereka bernama Toha Afifudin dan Mulkan. Saat mereka duduk di kelas sepuluh, saya diamanahi mengajar Kimia dan Fisika di kelas mereka. SMAN 1 Peunaron tergolong salah satu sekolah terpencil di daerah Kabupaten Aceh Timur.

Saat kelas sepuluh, Mulkan menjadi juara kelas dan merupakan juara 2 OSN Kimia SMA/MA se-Kabupaten Aceh Timur. Dia salah satu dari 3 siswa yang menjadi delegasi Kabupaten Aceh timur dalam OSN Kimia tingkat Provinsi Ace tahun 2012.

Saat ini Mulkan duduk di kelas XI IPA 1 dan Toha duduk di kelas XI IPS 2. Walau pun Toha sebenarnya dapat masuk ke kelas IPA tetapi minatnya ke IPS karena dia memiliki cita-cita menjadi wirausahawan. Keduanya, Toha dan Mulkan menjadi juara kelas di kelasnya masing-masing di semester 1 kemarin. Dua hari yang lalu Toha memberikan kabar kalau dia juara 3 dalam OSN TIK SMA-MA se-Kabupaten Aceh Timur sedangkan Mulkan juara 1 dalam OSN Kimia SMA/MA se-Kabupaten Aceh Timur. Keduanya akan menjadi delegasi Kabupaten Aceh timur dalam OSN Kimia tingkat Provinsi Aceh tahun 2013.

Keep Spirit, Semoga Lolos ke tingkat Nasional dalam OSN SMA/MA. 

Tidak ada komentar: